Tautan-tautan Akses

Saudara Laki-Laki Gantikan Paul Walker di 'Fast & Furious 7'


Mendiang aktor Paul Walker. (Foto: Dok)

Mendiang aktor Paul Walker. (Foto: Dok)

Caleb dan Cody Walker akan membantu menyelesaikan adegan-adegan laga mendiang saudara mereka dan "mengisi kekosongan kecil yang tersisa dalam produksi film."

Dua adik laki-laki dari Paul Walker, yang meninggal dunia pada November 2013, akan menggantikan mendiang aktor laga tersebut untuk menyelesaikan adegan-adegan di film "Fast & Furious 7," menurut pernyataan yang ditulis di halaman Facebook film tersebut.

Caleb dan Cody Walker akan membantu menyelesaikan adegan-adegan laga saudara mereka dan "mengisi kekosongan kecil yang tersisa dalam produksi film," menurut pernyataan tersebut.

Walker, 40, tewas pada 30 November dalam tabrakan satu mobil di Santa Clarita, California, sebelah barat laut Los Angeles.

"Adanya mereka di lokasi membuat kami merasa Paul juga bersama kami," tulis pernyataan tersebut.

Walker sedang istirahat dari pembuatan film "Fast & Furious 7" pada saat kematiannya, yang membuat produksi film tertunda.

Aktor tersebut telah menjadi ikon balapan mobil jalanan dan budaya mobil lewat perannya sebagai petugas penegak hukum Brian O'Conner dalam lima dari enam film "Fast & Furious", yang mengisahkan tentang balapan jalanan ilegal, perampokan dan kejahatan terorganisir.

Universal Pictures, yang dimiliki Comcast, menunda peluncuran film ketujuh waralaba yang sangat laris ini sembilan bulan menjadi April 2015.

Film kedua terakhir Walker sebelum ia meninggal adalah "Brick Mansions," yang akan dirilis di AS pada 25 April. (APReuters)
XS
SM
MD
LG