Tautan-tautan Akses

Satu Lagi Selebriti yang Berpisah: Kermit dan Miss Piggy


Kermit Katak, penulis/produser eksekutif Bob Kushell dan Miss Piggy ikut dalam presentasi acara "The Muppets" di Disney/ABC Summer TCA Tour di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, 4 Agustus 2015.

Kermit Katak, penulis/produser eksekutif Bob Kushell dan Miss Piggy ikut dalam presentasi acara "The Muppets" di Disney/ABC Summer TCA Tour di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, 4 Agustus 2015.

Kermit Katak dan Miss Piggy telah menjadi pasangan sejak acara TV hit mereka, "The Muppet Show," pertama kali ditayangkan pada tahun 1976. Dan mereka telah tampil bersama dalam berbagai film sejak saat itu, termasuk film "The Great Muppet Caper" dan "The Muppets Take Manhattan."

Pasangan boneka selebriti ini mengumumkan berita ini pada sebuah acara ABC untuk para kritikus TV hari Selasa (4/8): Mereka berpisah setelah 40 tahun.

“Orang berubah. Begitu juga katak dan babi... Kami telah bersama sekian lama dan ini hal yang sangat pribadi," kata Kermit.

Bersama-sama, namun tidak menikah. Walaupun the Muppets telah menikah sekian lama di layar kaca, pernikahan tersebut diyakini sebagai kisah fiksi.

“Setelah memikirkan masalah ini dengan seksama dan percekcokan yang tak kunjung berhenti, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaan kami,” kata mantan kekasih itu dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan pada akun media sosial mereka secara terpisah. “Kehidupan pribadi kami kini terpisah dan kami akan mulai berkencan dengan yang orang lain, atau babi lain, katak lain, dan lain-lain."

Namun, pasangan ini masih terus bekerjasama dalam acara serial televisi Muppets yang akan ditayangkan di jaringan ABC pada bulan September. Acara ini, yang berjudul "The Muppets," adalah sebuah mockumentary, di mana Kermit dan Muppet lainnya akan menghasilkan acara bincang-bincang untuk Miss Piggy yang diberi nama “Up Late With Miss Piggy.”

“Saya tidak punya masalah bekerja sama dengan mantan saya, OK? Tidak masalah! Berkencan dengan saya seperti terbang terlalu dekat dengan matahari. Tidak bisa dipungkiri Kermit akan jatuh sementara saya tetap sukses," kata Miss Piggy, yang tiba terlambat pada konferensi pers, untuk tetap menjaga karakter diva-nya.

Para penggemar mengeluhkan “perpisahan yang mengejutkan” ini pada media sosial hari Selasa. Mereka juga berspekulasi. Apakah perpisahan ini nyata? Apakah perpisahan ini untuk selamanya, atau apakah pasangan terkenal ini akan kembali bersatu lagi dan Miss Piggy akan terus mengeluarkan jeritan terkenalnya “Kermeee!” ?

Babi kondang ini menggambarkan pertemuan pertama mereka, ketika keadaan masih baik-baik saja, pada "The Muppet Show": “Pertama kali saya melihat Kermit, saya terbayang masa depan saya, bersinar dengan warna pink. Pertama kali Kermit melihat saya, ia tidak bisa berkata-kata.”

Sayang sekali bagi para penggemar, Kermit sudah terus melanjutkan hidupnya. Ia mengatakan sedang berpacaran dengan seseorang yang bekerja di departemen promosi ABC: "Namanya Denise. Ia seekor babi. Saya memang senang dengan babi."

Perpisahan ini ikut meramaikan perpisahan yang terjadi di kalangan selebriti selama musim panas ini di AS. Dalam dua bulan terakhir, selebriti musisi country Blake Shelton dan Miranda Lambert, bintang film Ben Affleck dan Jennifer Garner, dan musisi Gavin Rossdale dan Gwen Stefani telah mengumumkan perceraian mereka.

Siaran pers resmi Kermit/Miss Piggy mengakhiri pengumuman mereka dengan pernyataan: “Ini adalah satu-satunya komentar yang kami keluarkan untuk masalah pribadi ini …”

Tapi kemudian ada tambahan: “… kecuali ada tawaran lain yang lebih bagus.”

XS
SM
MD
LG