Tautan-tautan Akses

AS

Satu Lagi Korban Penembakan di SMU Washington Meninggal Dunia


Sebuah foto untuk mengenang korban penembakan dipasang di luar SMA Marysville-Pilchuck di Marysville, Washington (Foto: dok).

Sebuah foto untuk mengenang korban penembakan dipasang di luar SMA Marysville-Pilchuck di Marysville, Washington (Foto: dok).

Andrew Fryberg, usia 15, meninggal di Harborview Medical Center di Seattle, Jumat malam (7/11).

Satu lagi siswa yang terluka dalam penembakan di satu SMU di negara bagian Washington meninggal, sehingga jumlah korban tewas akibat tembakan seorang siswa di kantin dua pekan lalu, menjadi lima orang.

Andrew Fryberg, usia 15, meninggal Jumat malam (7/11) di Harborview Medical Center di Seattle, kata juru bicara rumah sakit.

Zoe Galasso, usia 14, tewas dalam penembakan 24 Oktober oleh siswa populer di SMU Marysville-Pilchuck. Gia Soriano, juga usia 14, meninggal 26 Oktober di Providence Regional Medical Center di Everett dan Shaylee Chuckulnaskit, usia 14, meninggal 31 Oktober di rumah sakit Everett.

Penembak, Jaylen Fryberg, meninggal akibat bunuh diri. Andrew Fryberg adalah siswa terakhir yang masih dirawat di rumah sakit. Hari Kamis (6/11), Nate Hatch, usia 14, diizinkan pulang dari rumah sakit Harborview. Ia ditembak pada rahang.

Andrew Fryberg dan Nate Hatch adalah sepupu penembak. Dalam pernyataan Jumat malam (7/11), Suku Tulalip mengatakan mereka dan Marysville" akan selamanya berubah akibat insiden yang tidak masuk akal dan tragis pada 24 Oktober pagi dan menyadari bahwa penyembuhan tidak akan terjadi dalam semalam.

XS
SM
MD
LG