Tautan-tautan Akses

Sanders: Tim Clinton Salah Jika Mengira Pertarungan Telah Usai


قصر دارالامان در کابل یک شنبه (۱۹ اگست) برابر با ۲۸ اسد ۱۳۹۷ میزبان مراسم تجلیل از ۹۹ مین سالروز استرداد استقلال افغانستان بود
قصر دارالامان در کابل یک شنبه (۱۹ اگست) برابر با ۲۸ اسد ۱۳۹۷ میزبان مراسم تجلیل از ۹۹ مین سالروز استرداد استقلال افغانستان بود

Sanders mengalahkan Clinton di Indiana, memperkirakan bahwa ia akan meraih "lebih banyak kemenangan dalam minggu-minggu mendatang" di West Virginia, Kentucky, Oregon dan California.

Bernie Sanders mengatakan hari Selasa (3/5) bahwa pertarungannya dalam pemilihan pendahuluan melawan Hillary Clinton masih jauh dari selesai, menunjuk pada kemenangannya di negara bagian Indiana dan kekuatannya dalam kompetisi-kompetisi mendatang sebagai tanda daya tahannya dalam kampanye kepresidenan.

"Saya tahu bahwa kampanye Clinton berpikir kampanye ini telah usai. Mereka salah," ujar Sanders dalam wawancara lewat telepon dengan The Associated Press dari New Albany, Indiana.

"Mungkin sudah selesai bagi orang dalam dan elit partai tapi para pemilih di Indiana punya ide lain."

Sanders berbicara kepada AP setelah ia mengalahkan Clinton dalam pemilihan pendahuluan di Indiana, memperkirakan bahwa ia akan meraih "lebih banyak kemenangan dalam minggu-minggu mendatang" di West Virginia, Kentucky, Oregon dan California.

Senator Vermont itu meyadari ia menghadapi "bukit terjal" menuju nominasi Partai Demokrat tapi ia mengatakan bahwa ia "ada dalam kampanye ini untuk menang dan kami akan melawan sampai suara terakhir masuk."

Kemenangan Sanders di Indiana kemungkinan besar tidak akan mengganggu perolehan suara Clinton yang telah memimpin dengan lebih dari 300 delegasi. [hd/dw]

XS
SM
MD
LG