Tautan-tautan Akses

Cedera Lutut, Samir Nasri Absen 8 Pekan


Gelandang Manchester City, Samir Nasri (kiri) meledek pemain Liverpool Jordan Henderson dalam pertandingan Liga Premier (foto: dok).

Gelandang Manchester City, Samir Nasri (kiri) meledek pemain Liverpool Jordan Henderson dalam pertandingan Liga Premier (foto: dok).

Gelandang Manchester City asal Perancis, Samir Nasri kemungkinan harus absen sedikitnya selama delapan pekan karena cedera lutut kiri.

Gelandang Manchester City Samir Nasri mengatakan akan absen selama delapan pekan karena cedera lutut kiri.

Nasri menulis dalam akun Twitter-nya hari Senin bahwa otot ligamen pada lutut kirinya cedera ketika ia dijegal bek Newcastle Mapou Yanga-Mbiwa pada babak kedua pertandingan Liga Premier hari Minggu yang dimenangkan Manchester City 2-0.

Nasri mengatakan “terima kasih semuanya atas ucapan semoga cepat sembuh dan dukungan yang luar biasa, tampaknya ada kabar baik bahwa saya akan pulih dalam delapan minggu.''

Ada kekhawatiran Nasri, yang termasuk dalam skuad tim nasional Perancis, bahwa ia mungkin akan absen dalam Piala Dunia di Brazil.

Ia diperkirakan absen dalam dua pertandingan Manchester City melawan Barcelona pada pertarungan putaran 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, AC Milan telah memecat Massimiliano Allegri dan untuk sementara waktu menugaskan mantan asisten pelatih Mauro Tassotti sebagai pelatih.

Klub ini merilis pengumuman pada situsnya hari Senin, sehari setelah kekalahan memalukan 4-3 atas klub Sassuolo yang baru dipromosikan, dan menempatkan AC Milan ke tempat ke-11 dalam klasemen.

AC Milan hanya memenangkan lima dari 19 pertandingan musim ini dan Allegri telah mengumumkan pada masa istirahat musim dingin bahwa ia akan mengundurkan diri pada akhir musim. Tapi kekalahan atas Sassuolo, dengan empat gol dari penyerang usia remaja Domenico Berardi, telah mempercepat kepergiannya.

Allegri mengambil alih tugas melatih AC Milan tahun 2010 dan memenangkan Serie A pada musim pertamanya. Namun, ia tidak pernah disukai pemilik klub itu, Silvio Berlusconi.
XS
SM
MD
LG