Tautan-tautan Akses

Samantha Stosur Maju ke Final Family Circle Cup


Samantha Stosur maju ke babak final Family Circle Cup setelah mengalahkan Venus WIlliams di Charleston, South Carolina (6/4).

Samantha Stosur maju ke babak final Family Circle Cup setelah mengalahkan Venus WIlliams di Charleston, South Carolina (6/4).

Petenis Australia Samantha Stosur memastikan diri ke semi final turnamen tenis lapangan tanah liat Family Circle Cup di Charleston, South Carolina.

Kemenangannya ini memupus kemungkinan pertemuan Williams bersaudara. Stosur mengalahkan Venus Williams, yang kini urutan 87 dunia dengan skor 6-3, 4-6, 6-3. Di semi final ia akan berhadapan dengan Serena Williams.

Sebelum mengalahkan Venus, Stosur harus menghadapi lawan lain pada hari yang sama. Pertandingan perdelapan finalnya melawan Galina Voskoboeva terhenti sehari sebelumnya karena hujan. Stosur menyingkirkan Voskoboeva dengan skor 6-3, 4-6, 6-2, dan dua jam kemudian memulai duelnya melawan Venus.

Ini merupakan kemenangan pertama Stosur atas Venus setelah empat kekalahan berturutan sebelumnya, semuanya dalam dua set langsung, termasuk tiga di antaranya di lapangan tanah liat.

Serena William sendiri akan menantang Stosur setelah lawannya di perempat final, Sabine Lisicki, mengalami cidera. Unggulan kelima dari Amerika ini berada dalam posisi memimpin 5-1 di set pertama ketika Lisicki terjatuh dan mengalami cedera pergelangan kaki sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan.
XS
SM
MD
LG