Tautan-tautan Akses

Salju Tebal Sebabkan Malapetaka di Eropa


Salju yang menyelimuti kota Croydon, London selatan mengganggu transportasi kereta api di Inggris.

Salju yang menyelimuti kota Croydon, London selatan mengganggu transportasi kereta api di Inggris.

Salju tebal yang menyelimuti hampir seluruh Eropa hari Jumat pagi memaksa pembatalan lebih dari 800 penerbangan serta sekolah-sekolah ditutup.

Salju tebal menyelimuti hampir seluruh Eropa hari Jumat pagi, membuat jalan-jalan sukar dilalui, menutup sekolah-sekolah dan memaksa pembatalan lebih dari 800 penerbangan.

Jerman merupakan yang paling parah terkena dampak badai salju, dimana setidaknya 450 penerbangan dibatalkan dan pihak berwenang melaporkan kemacetan sepanjang 185 kilometer serta lebih dari 250 kecelakaan. Salju setebal 20 sentimeter melanda wilayah Frankfurt.

Udara dingin di belahan dunia itu menjangkau tempat-tempat yang tidak terbiasa dengan cuaca semacam itu. Para pengemudi di Roma terpaksa menghadapi jalan ber-es dan air mancur terkenal di ibukota Italia itu berubah menjadi es. Para wisatawan di Pulau Capri mengalami salju pertama dalam 25 tahun.

Di Belanda, sekitar 100 penerbangan dibatalkan di Bandara Schipol Amsterdam. Dan beberapa yang tidak dibatalkan, menunda penerbangan hingga lebih dari empat jam.

XS
SM
MD
LG