Tautan-tautan Akses

Salju Lumpuhkan Paris, Banjir Tewaskan Seorang di Spanyol


Hujan salju yang terjadi di Lyon, Perancis tengah.

Hujan salju yang terjadi di Lyon, Perancis tengah.

Musim dingin yang parah hampir di seluruh Eropa memaksa penutupan tidak biasa atas Menara Eiffel di Paris hari Rabu.

Musim dingin parah di Eropa memaksa penutupan tidak biasa atas Menara Eiffel di Paris hari Rabu, juga menewaskan satu warga Spanyol dan menimbulkan kekacauan di jalan-jalan Skotlandia.

Para pejabat mengatakan salju yang tebal di Paris juga melumpuhkan bandara utama Charles de Gaulle, mengganggu lalu lintas bis dan membuat sejumlah jalan utama tidak dapat dilewati.

Pihak berwenang di Spanyol mengatakan seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun tewas ketika banjir bandang membuat kendaraan yang ditumpanginya bersama ayahnya kewalahan.

Di Skotlandia, para pejabat mengingatkan pengendara motor , dengan mengatakan es dan salju telah menciptakan kondisi berkendara yang berbahaya.

Angin kencang yang tidak biasa di Portugal merusakkan rumah-rumah dan kendaraan, dan mencabut akar pohon dan tiang listrik.

Suhu dingin dan salju tepat juga telah menimbulkan korban jiwa di Eropa. Sedikitnya 40 orang tewas dalam 10 hari terahir, dimana 30 orang diantaranya tewas karena kedinginan di Polandia. Maskapai penerbangan British Airways lewat situsnya mengatakan kondisi udara hari Rabu di Inggris dan negara-negara lainnya di Eropa menunda sejumlah penerbangan.

XS
SM
MD
LG