Tautan-tautan Akses

Salahkan Kelelahan, Tiger Woods Lewatkan Turnamen Shanghai


Tiger Woods saat memenagkan turnamen golf nasional AT&T di Bethesda, Maryland, Juli 2012. (Foto: Dok)

Tiger Woods saat memenagkan turnamen golf nasional AT&T di Bethesda, Maryland, Juli 2012. (Foto: Dok)

Tiger Woods menyalahkan kelelahan sebagai alasan ia melewatkan Turnamen Golf Dunia di Shanghai minggu ini.

Sementara atlet golf Adam Scott dari Australia dan Louis Oosthuizen dari Afrika Selatan meraih tempat teratas dalam Turnamen Golf Dunia senilai US$7 juta di Shanghai pada Kamis (1/11), Woods, 36, mengadakan klinik golf untuk anak-anak sekolah di Singapura.

Sponsor utama turnamen kecewa karena Woods dan pegolf nomor satu McIlroy melewatkan acara tersebut meski sedang berada di Tiongkok dan bermain dalam acara eksibisi yang mewah.

Woods mengatakan ia tak sabar untuk berkompetisi dalam acara World Challenge pada Desember, sebuah acara undangan dimana ia menjadi tuan rumah, sebelum beristirahat untuk waktu yang lama.

"Saya lelah dan melakukan semua ini tidak mudah. Berkompetisi dan bersiap untuk turnamen golf berikutnya bukan sesuatu yang ingin saya lakukan,” ujar Woods pada media di Marina Bay, Singapura, setelah mengajar 12 orang remaja terpilih.

"Masih ada empat putaran lagi dalam turnamen saya di LA dan saya akan beristirahat sampai Abu Dhabi tahun depan. Saya menantikan waktu istirahat ini. Ini musim istirahat saya dan saya tak sabar lepas dari ini semua.

"Berkompetisi dan main di turnamen-turnamen golf setelah jadwal yang panjang, playoff, Ryder Cup dan banyak turnamen lain, menghabiskan waktu saya,” ujarnya, seraya menambahkan ia butuh istirahat setelah musim penuh pertamanya sejak 2005. (Reuters/Patrick Johnston)
XS
SM
MD
LG