Tautan-tautan Akses

Rusia Selidiki Kecelakaan Pesawat Boeing 737


Reruntuhan pesawat Boeing 737 milik maskapai Tatarstan Airlines yang jatuh di bandara Kazan, Rusia (foto: 18/11).

Reruntuhan pesawat Boeing 737 milik maskapai Tatarstan Airlines yang jatuh di bandara Kazan, Rusia (foto: 18/11).

Penyidik Rusia sedang menyelidiki penyebab sebuah pesawat penumpang Boeing 737 Tatarstan Airlines jatuh ketika mendarat di bandara kota Kazan dan menewaskan 50 penumpangnya.

Penyidik Rusia berusaha untuk menentukan mengapa sebuah pesawat penumpang jatuh ketika berusaha mendarat di kota Kazan, dan menewaskan ke-50 orang di dalam pesawat itu.

Video yang ditayangkan hari Senin (18/11) oleh stasiun televisi Rusia menunjukkan pesawat Boeing 737 milik maskapai Tatarstan Airlines itu menukik ke darat dalam posisi hampir tegak lurus dan kemudian meledak.

Para pejabat mengatakan pesawat Tatarstan Airlines yang terbang dari Moskow melakukan upaya pendaratan kedua Minggu malam ketika jatuh di Kazan, 720 kilometer arah timur dari ibukota Rusia.

Para penyidik mengatakan telah menemukan kedua kotak hitam, yang merekam data penerbangan pesawat dan percakapan awak kokpit. Mereka mengatakan akan mencermati segala kemungkinan, termasuk apakah kecelakaan itu disebabkan kesalahan pilot maupun kerusakan pesawat.
XS
SM
MD
LG