Tautan-tautan Akses

Merkel: Rusia Kurang Berperan dalam Perdamaian Ukraina


<p>با درخواست دولت و موافقت قوه قضاییه، پلیس تهران عملیات جمع&zwnj;آوری زنان &quot;معتاد متجاهر&quot; را، یعنی کسانی که علنی اعتیادشان مشخص است، آغاز کرد. متجاهر در لغت به معنای آشکار کردن عملی است و به معتادانی که برای پوشاندن اعتیاد خود تلاشی نمی&zwnj;کنند &quot;معتاد متجاهر&quot; گفته می&zwnj;شود.<br />
عکس: فارس<br />
&nbsp;</p>
<p>با درخواست دولت و موافقت قوه قضاییه، پلیس تهران عملیات جمع&zwnj;آوری زنان &quot;معتاد متجاهر&quot; را، یعنی کسانی که علنی اعتیادشان مشخص است، آغاز کرد. متجاهر در لغت به معنای آشکار کردن عملی است و به معتادانی که برای پوشاندن اعتیاد خود تلاشی نمی&zwnj;کنند &quot;معتاد متجاهر&quot; گفته می&zwnj;شود.<br /> عکس: فارس<br /> &nbsp;</p>

Kanselir Jerman Angela Merkel hari Rabu (16/7) mengatakan Rusia tidak berbuat cukup untuk memulihkan ketertiban di Ukraina timur.

Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan Rusia tidak berbuat cukup untuk memulihkan ketertiban di Ukraina timur, sementara para pemimpin Uni Eropa bersiap bertemu di Brussels untuk memutuskan apakah akan memperberat sanksi atas Rusia.

Juga Rabu, jurubicara Gedung Putih Josh Earnest mengatakan Rusia belum mengambil langkah yang diperlukan guna meredakan ketegangan di Ukraina.

Amerika dan para sekutunya di Eropa menuduh Rusia mempersenjatai separatis pro-Rusia di Ukraina timur. Mereka menuntut Rusia agar menghentikan arus tentara dan perangkat keras militer yang melintasi perbatasan dan mengancam akan menjatuhkan sanksi lebih berat jika Rusia gagal melakukannya.

Pentagon mengatakan semakin khawatir mengenai pasukan militer Rusia yang siaga di perbatasan dengan Ukraina.

Pentagon mengkonfirmasi perkiraan NATO bahwa antara 10.000 hingga 12.000 tentara Rusia telah dikerahkan di sana dan mengatakan pasukan tersebut “tentunya memiliki kemampuan untuk melakukan operasi dari kedua sisi perbatasan.”

XS
SM
MD
LG