Tautan-tautan Akses

Rooney akan Main dari Awal saat MU Hadapi Chelsea


Bintang Manchester United, Wayne Rooney (kiri) akan diturunkan sebagai skuad inti MU saat menghadapi Chelsea (foto: dok).

Bintang Manchester United, Wayne Rooney (kiri) akan diturunkan sebagai skuad inti MU saat menghadapi Chelsea (foto: dok).

Bintang Manchester United, Wayne Rooney hanya menjadi cadangan dalam pertandingan pembuka MU yang menaklukkan Swansea 4-1 akhir pekan lalu.

Wayne Rooney akan bermain dalam tim inti hari Senin untuk pertandingan Manchester United melawan Chelsea dalam Liga Inggris, setelah ia hanya menjadi cadangan dalam pertandingan pembuka United akhir pekan lalu dengan kemenangan 4-1 melawan Swansea.

Rooney akan berhadapan dengan Chelsea, klub yang . sepanjang musim panas ini telah berusaha untuk mengontraknya. Chelsea dua kali mengajukan tawaran sebelum awal musim untuk Rooney, yang telah mengatakan kepada United menjelang akhir musim lalu bahwa ia ingin keluar dari klub itu.

Manajer Chelsea Jose Mourinho minggu lalu mengatakan akan kembali mengajukan tawaran seusai pertandingan antara kedua tim itu. Masa transfer pemain akan berakhir 2 September.

United berkeras bahwa Rooney tidak akan dijual karena kontraknya belum berakhir.

Dari dunia balap sepeda, pebalap veteran Amerika Christopher Horner hari Senin memenangkan etape ketiga Spanish Vuelta dan mengambil alih puncak klasemen sementara. Horner menjadi pebalap tertua yang berhasil memenangkan etape dalam satu dari tiga turnamen balap utama itu.
XS
SM
MD
LG