Tautan-tautan Akses

Ronaldinho Dipanggil Masuk Timnas Brazil


Ronaldinho dipanggil masuk timnas Brazil untuk pertama kalinya dalam 18 bulan oleh pelatih Mano Menezes.

Ronaldinho dipanggil masuk timnas Brazil untuk pertama kalinya dalam 18 bulan oleh pelatih Mano Menezes.

Pelatih baru Brazil Mano Menezes memanggil Ronaldinho untuk menghadapi Argentina dalam partai persahabatan di Doha, Qatar 17 November.

Ronaldinho dipanggil untuk bermain bagi tim nasional Brazil pertama kalinya dalam 18 bulan.

Pelatih baru Brazil Mano Menezes memutuskan untuk memanggil penyerang klub AC Milan itu untuk menghadapi Argentina dalam partai persahabatan di Doha, Qatar 17 November mendatang.

Ronaldinho yang berusia 30 tahun itu tidak terpilih dalam tim Piala Dunia di Afrika Selatan oleh mantan pelatih Dunga. Penampilan terakhirnya bersama Brazil adalah dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Peru bulan April 2009.

Ronaldinho terkena cedera paha dan akan absen dalam pertandingan melawan Juventus di kandang Milan hari Sabtu ini. Tetapi ia akan kembali Rabu depan dalam partai penting Liga Champions melawan Real Madrid.

Pemain lain yang dipanggil Menezes untuk menghadapi Argentina adalah rekan satu tim Ronaldinho di Milan, Thiago Silva, Robinho, dan Alexandre Pato. Remaja berbakat Neymar juga kembali ke tim setelah tidak diikutkan dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini karena alasan disiplin.

XS
SM
MD
LG