Tautan-tautan Akses

Ronaldinho Akhiri Kontrak dengan Milan


Ronaldinho mengakhiri kontraknya dengan klub AC Milan dan akan bermain di Brazil.

Ronaldinho mengakhiri kontraknya dengan klub AC Milan dan akan bermain di Brazil.

Bintang sepakbola Brazil, Ronaldinho, mengakhiri kontraknya secara resmi dengan klub AC Milan dan menyatakan minatnya untuk bermain di Brazil.

Ronaldinho hari Kamis mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk secara resmi mengakhiri kontraknya dengan klub Italia tersebut dan membuka jalan untuk kembali ke Brazil.

Namun Ronaldinho tidak mengumumkan klub barunya, dan tiga klub Brazil terus bersaing untuk mengontrak pesepakbola yang pernah dua kali meraih gelar pemain terbaik FIFA itu. Klub-klub yang berminat adalah Palmeiras, Flamengo, dan bekas klubnya Gremio.

Dalam jumpa pers didampingi Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di Rio de Janeiro, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan ia bersyukur atas waktu yang ia lewati bersama Milan.

Manajer sekaligus saudara laki-laki Ronaldinho, Roberto Assis, mengatakan Ronaldinho akan terus bernegosiasi dengan klub-klub Brazil karena ia ingin bermain di Brazil. Ini mengandaskan harapan tim Liga Inggris Blackburn Rovers untuk membawa Ronaldinho.

Ronaldinho ingin bermain di Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brazil, dan berharap itu bisa tercapai dengan kembali bermain di Brazil. Ia sempat kecewa dengan penampilan Brazil di Piala Dunia 2006 dan tidak terpilih dalam tim Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

XS
SM
MD
LG