Tautan-tautan Akses

Romney Pertanyakan Kejujuran Obama dalam Debat Mendatang


Capres Partai Republik Mitt Romney menuduh Presiden Obama cenderung mengatakan hal-hal yang "tidak benar" (foto: dok).

Capres Partai Republik Mitt Romney menuduh Presiden Obama cenderung mengatakan hal-hal yang "tidak benar" (foto: dok).

Mitt Romney mempertajam kritiknya terhadap Presiden Barack Obama, mengatakan presiden cenderung mengatakan hal-hal yang "tidak benar."

Calon presiden dari Partai Republik Mitt Romney mempertajam kritiknya terhadap Presiden Barack Obama, mengatakan presiden cenderung mengatakan hal-hal yang "tidak benar."

Dalam wawancara dengan jaringan televisi ABC News, Romney memperkirakan Obama akan mengatakan hal-hal yang "tidak akurat" dalam tiga kali debat presiden pada bulan Oktober mendatang.

Dalam wawancara yang direkam untuk disiarkan hari Jumat, Romney juga mengatakan belum memutuskan apakah ia akan mempergunakan waktunya untuk "mengoreksi berbagai hal" atau berfokus pada isu-isu yang ingin disorotinya.

Belum ada reaksi segera dari kubu Obama. Presiden menghabiskan hari Jumat di Washington DC, di mana dia menghadiri acara kampanye Jumat malam.

Romney berkampanye di Ohio hari Jumat. Sebelumnya, penantang dari Partai Republik itu menuai badai politik ketika ia secara tidak akurat menuduh presiden meminta maaf atas sebuah film anti-Islam yang telah memicu protes di Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara dan dan Afrika.
XS
SM
MD
LG