Tautan-tautan Akses

Mitt Romney Bertemu PM Israel Benyamin Netanyahu


Mitt Romney (kiri) mengadakan pertemuan dengan PM Israel Benyamin Netanyahu di Yerusalem hari Minggu (29/7).

Mitt Romney (kiri) mengadakan pertemuan dengan PM Israel Benyamin Netanyahu di Yerusalem hari Minggu (29/7).

Pm Israel Benyamin Netanyahu mengatakan kepada Romney bahwa ia setuju bahwa bahaya paling besar yang dihadapi dunia adalah Iran yang punya senjata nuklir.

Calon Presiden Amerika Mitt Romney hari Minggu (29/7) mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu, yang mengatakan kepada Romney bahwa ia setuju dengan sikap partai Republik bahwa bahaya paling besar yang dihadapi dunia adalah Iran yang punya senjata nuklir.

Kata Romney ia ingin mendengar pendapat Netanyahu tentang tindakan-tindakan selanjutnya yang bisa diambil untuk meyakinkan Iran supaya meninggalkan program nuklirnya yang disebutnya suatu “kebodohan.”

Mitt Romney juga akan bertemu dengan perdana menteri Palestina salam Fayyad di Yerusalem. Ia tiba di Israel hari Sabtu malam setelah menghadiri pembukaan Olimpiade musim panas di London.

Setelah persinggahannya di Israel, Romney akan berkunjung ke Polandia hari Senin untuk bertemu pemimpin-pemimpin salah satu sekutu utama Amerika di Eropa. Ia juga akan mengunjungi tempat-tempat peringatan terkait Perang Dunia Kedua dan Gerakan Solidaritas Polandia, yang memelopori revolusi melawan kekuasaan komunis.
XS
SM
MD
LG