Tautan-tautan Akses

Romney Berpidato di Konvensi Kelompok Hak Sipil Tertua di AS


Mitt Romney memberikan pidato di depan Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Orang Kulit Berwarna dalam konvensi tahunan di Houston, Texas (11/7).

Mitt Romney memberikan pidato di depan Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Orang Kulit Berwarna dalam konvensi tahunan di Houston, Texas (11/7).

Romney memberikan pidato di depan Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Orang Kulit Berwarna (NAACP) hari Rabu dalam konvensi tahunan di Houston, Texas.

Mitt Romney, kandidat presiden dari Partai Republik, berpidato di hadapan Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Orang Kulit Berwarna (NAACP), pada konvensi tahunan organisasi itu di Houston, Texas hari Rabu (11/7).

Mitt Romney mengatakan kepada para pemilih kulit hitam bahwa kebijakan dan kepemimpinannya akan membantu keluarga minoritas lebih baik daripada yang dapat dilakukan presiden Barack Obama.

Romney menegaskan di depan kelompok hak asasi tertua di Amerika itu bahwa ia mencalonkan diri karena tahu bahwa kebijakan dan visinya akan membantu ratusan juta warga golongan menengah Amerika dari berbagai ras, akan membantu mengentaskan mereka dari kemiskinan, dan membantu mencegah orang menjadi miskin. Ia menyebut klaim Partai Demokrat bahwa ia mencalonkan diri untuk membantu orang kaya tidak masuk akal.

Pidato itu bertujuan menarik dukungan pemilih kulit hitam, yang dalam jajak pendapat sangat mendukung presiden Barack Obama, presiden kulit hitam pertama Amerika.
Menurut para pengamat, penting bagi Romey untuk merangkul komunitas kulit hitam, yang merupakan inti blok pemilih Partai Demokrat.

Salah satu isu yang ditangani dalam konvensi NAACP tahun ini adalah hak pilih kaum minoritas. Kelompok itu berpendapat, undang-undang baru di banyak negara bagian yang mewajibkan pemilih memiliki idenfitikasi berfoto untuk memberikan suara, menarget warga kulit hitam dan Hispanik.

Romney memfokuskan pidatonya pada tingkat pengangguran 14,4 persen di kalangan warga kulit hitam yang jauh lebih tinggi daripada angka rata-rata nasional 8,2 persen.

Presiden Obama berpidato di depan NAACP dalam kampanye tahun 2008, tetapi tidak akan melakukannya tahun ini. Wakil presiden Joe Biden akan memberikan pidato di depan konvensi NAACP itu hari Kamis.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG