Tautan-tautan Akses

Romney Batalkan Rencana Hapus UU Jaminan Kesehatan yang Disahkan Obama


Capres Mitt Romney melakukan kampanye di Virginia Beach, negara bagian Virginia (8/9).

Capres Mitt Romney melakukan kampanye di Virginia Beach, negara bagian Virginia (8/9).

Capres Partai Republik Mitt Romney berubah pikiran dengan mengatakan bahwa ia akan mempertahankan sebagian UU jaminan kesehatan yang diajukan Presiden Obama.

Calon Presiden Partai Republik Mitt Romney mengatakan ia akan mempertahankan sebagian UU jaminan kesehatan yang diajukan presiden Barack Obama, walaupun sebelumnya ia berjanji akan menghapuskan seluruh UU itu, kalau ia terpilih nanti.

Romney mengatakan dalam wawancara dengan stasiun televisi NBC hari Minggu, ia akan menjamin bahwa orang-orang yang punya masalah kesehatan akan tetap mendapat jaminan asuransi.

Ia menambahkan bahwa orang-orang muda boleh terus mendapat jaminan kesehatan dengan menggunakan asuransi orang tua mereka, sampai usia 26 tahun.

Kedua jaminan itu adalah bagian penting dari jaminan kesehatan yang diejek oleh Romney dan kelompok partai Republik sebagai Obamacare.

Sementara itu, Presiden Obama melanjutkan kampanye dua harinya di negara bagian Florida setelah secara resmi dicalonkan oleh partai Demokrat untuk masa jabatan kedua minggu lalu.
XS
SM
MD
LG