Tautan-tautan Akses

Rolling Stones Tersangkut Kasus Asuransi Akibat Pembatalan Konser


Mick Jagger (tengah), Charlie Watts (kiri) dan Keith Richards dari The Rolling Stones tampil dalam konser di Abu Dhabi, Februari 2014.

Mick Jagger (tengah), Charlie Watts (kiri) dan Keith Richards dari The Rolling Stones tampil dalam konser di Abu Dhabi, Februari 2014.

Hakim AS memberikan penanggung asuransi izin untuk menyelidiki kondisi mental pacar Mick Jagger, desainer L'Wren Scott, yang melakukan bunuh diri.

Grup rock legendaris The Rolling Stones tersangkut kasus hukum dengan perusahaan asuransi atas klaim US$12,7 juta untuk konser-konser yang dibatalkan di Australia dan Selandia Baru, menyusul kematian kekasih Mick Jagger, desainer L'Wren Scott pada Maret.

Seorang hakim AS memberikan penanggung asuransi, yang menolak klaim dari grup rock tersebut, izin untuk menyelidiki kondisi mental Scott, yang membunuh dirinya di apartemen mewah di New York pada 17 Maret dalam usia ke-49.

Hakim Brooke C. Wells dari Pengadilan Distrik Utah memutuskan bulan lalu bahwa penanggung asuransi dapat menginterogasi Randall Bambrough, saudara laki-laki Scott, mengenai sejarah medis dan kesehatan jiwanya.

The Rolling Stones mengambil polis asuransi $23,9 juta sebelum tur 2014 mereka di Asia dan Australia untuk menutupi pembatalan-pembatalan karena kematian anggota keluarga dan lainnya yang dicakup dalam polis tersebut, yang termasuk Scott.

Band tersebut membatalkan konser-konser di Australia dan Selandia Baru menyusul kematian Scott.

Pihak asuransi mengatakan mereka menolak klaim tersebut karena kematian Scott disengaja dan bukan peristiwa tiba-tiba atau tidak diduga sebelumnya.

XS
SM
MD
LG