Tautan-tautan Akses

Roger Federer Berupaya Rebut Gelar Juara Turnamen Dubai


Roger Federer (petenis Swiss) mengembalikan bola saat bertanding melawan Benyamin Becker (petenis Jerman) dalam ATP Dubai Tennis Championships (24/2).

Roger Federer (petenis Swiss) mengembalikan bola saat bertanding melawan Benyamin Becker (petenis Jerman) dalam ATP Dubai Tennis Championships (24/2).

Roger Federer memulai upaya untuk merebut gelar juara di turnamen Dubai Championships yang ke-6 dan berhasil mengalahkan Benyamin Becker dari Jerman 6-1, 6-4, Senin (24/2).

Peringkat ke-8 dunia, Roger Federer tidak pernah kehilangan satu set pun dari Becker dalam empat kali pertemuan. Federer dan unggulan teratas Novak Djokovic, yang akan tampil dalam pertandingan pertamanya hari Selasa (25/2), telah mengumpulkan sembilan dari 11 gelar di Dubai.

Federer merebut juara tahun 2003, 2004, 2005, 2007 dan 2012. Djokovic, juara bertahan, merebut gelar empat kali, dan Rafael Nadal menang tahun 2006 dan Andy Roddick pada tahun 2008.

Sementara itu, perjuangan Real Madrid untuk menduduki puncak klasemen liga Spanyol akhirnya berhasil. Dan itu bukan semata-mata karena Cristiano Ronaldo.

Klub besar Spanyol itu tampil prima dan menduduki puncak klasemen La Liga untuk pertama kalinya sejak musim 2011-12, ketika memenangkan gelar juara liga.

Real Madrid tak terkalahkan dalam 26 pertandingan, penampilan yang terbaik sejak 1988-1989, sebelum pertandingan Liga Champions hari Rabu di Schalke, ketika Ronaldo kembali bertanding setelah dikenai sanksi dalam tiga pertandingan.

Kinerja lini penyerang Real Madrid tidak menurun meskipun pemegang gelar Ballon d'Or tidak diturunkan, dan Gareth Bale tampil gemilang dalam kemenangan 3-0 atas Elche pada hari Sabtu.

Real Madrid tampil dengan serangan-serangan yang mematikan sementara klub-klub saingannya, Barcelona dan Atletico Madrid, kurang mantap permainannya. Keduanya kini membuntuti klub yang memimpin liga Spanyol ini dengan tiga poin.
XS
SM
MD
LG