Tautan-tautan Akses

Rodman Minta Maaf Karena Tidak Bantu Warga AS


Mantan bintang bola basket AS Dennis Rodman dikelilingi wartawan saat tiba dari Pyongyang di Beijing (13/1). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Mantan bintang bola basket AS Dennis Rodman dikelilingi wartawan saat tiba dari Pyongyang di Beijing (13/1). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Rodman mengatakan kepada media bahwa ia “tidak dapat berbuat apa-apa”, bahwa itu bukanlah kesalahannya dan ia hanya ingin berbuat baik.

Mantan bintang bola basket Dennis Rodman telah meminta maaf karena tidak dapat membantu seorang misionaris Amerika yang ditahan di Korea Utara pada waktu kunjungannya di sana untuk mengadakan pertandingan persahabatan guna merayakan hari ulang tahun pemimpin Kim Jong Un.

Rodman mengatakan kepada media bahwa ia “tidak dapat berbuat apa-apa” ketika ia tiba di bandara Beijing Senin (13/1). Ia mengatakan itu bukanlah kesalahannya dan ia hanya ingin berbuat baik.

Rodman meminta maaf pekan lalu karena komentarnya mengenai Kenneth Bae, yang telah ditahan selama lebih setahun karena dituduh melakukan kejahatan anti-negara.” Ia sebelumnya mengatakan bahwa Bae bersalah dalam wawancara televisi CNN.

Rodman, yang telah bersahabat dengan Kim, memimpin tim pemain pensiunan NBA ke Korea Utara untuk pertandingan persahabatan memperingati hari ulang tahun pemimpin negara tersebut.
XS
SM
MD
LG