Tautan-tautan Akses

Roddick Tersingkir, Djokovic Berjaya


Andy Roddick

Andy Roddick

Andy Roddick secara mengejutkan dikalahkan Pablo Cuevas, sedangkan Novak Djokovic berhasil mengatasi perlawanan James Blake.

Juara bertahan Andy Roddick secara mengejutkan tersingkir di awal turnamen tenis Sony Ericsson Terbuka, setelah dikalahkan petenis Uruguay Pablo Cuevas 6-4 7-6 pada babak kedua.

Petenis nomor delapan dunia itu harus berjuang mengatasi gangguan kesehatan yang dideritanya dan membutuhkan perawatan medis dalam set kedua. Ia mengatakan kemungkinan terkena infeksi bronkhitis yang selama ini dideritanya.

Roddick dipatahkan pada game ketujuh ketika petenis peringkat 67 dunia, Pablo Cuevas, memimpin pertandingan dan meskipun ia berjuang dalam set kedua yang berlangsung ketat, Roddick tampak lesu dan harus menerima kekalahan dalam tiebreak dengan kesalahan pukulan forehand berturut-turut.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Cuevas melawan pemain dengan peringkat 10 besar.

Sementara itu Novak Djokovic menyatakan dirinya sedang dalam kondisi karir terbaik setelah mengalahkan petenis kawakan James Blake 6-2, 6-0 hari Minggu di babak ketiga Sony Ericsson Terbuka.

Petenis Serbia unggulan kedua itu memperpanjang daftar kemenangannya dalam 22 pertandingan berturut-turut. Djokovic hanya kalah tiga game dalam dua pertandingan di turnamen ini.

XS
SM
MD
LG