Tautan-tautan Akses

Film "RoboCop" baru diputar perdana secara global pekan lalu, tapi di beberapa negara termasuk Amerika baru resmi diputar di gedung-gedung bioskop akhir pekan ini.

Joel Kinnaman, Abbie Cornish dan Gary Oldman membintangi film sains fiksi tahun 1987 yang digarap ulang.

Robocop versi tahun ini disutradarai oleh Jose Padilha yang sukses membuat film "Elite Squad". Robocop berkisah mengenai Detroit tahun 2028.

Seperti cerita asli karangan Paul Voerhoven, Robocop tahun ini mengisahkan Alex Murphy polisi yang mengalami cedera berat, ia kemudian menjadi prototype program robot baru yang tidak tertandingi untuk memerangi kejahatan di jalan-jalan.

Joel Kinnaman yang memerankan Robocop mengatakan film Robocop versi baru ini sejalan dengan perubahan teknologi, seperti halnya hal-hal yang dulu adalah khayalan kini dengan tehnologi menjelma menjadi kenyataan.

Kinnaman mengatakan tidak mudah mengenakan pakaian Robocop karena sangat berat dan melelahkan.

Tantangan akan beratnya pakain Robocop ternyata juga membantunya memahami Alex Murphy tokoh yang diperankannya. Kinnaman mengatakan Alex Murphy bukan orang yang periang ketika ia menjadi RoboCop.

Abbie Cornish, yang berperan sebagai istri Murphy memuji Kinnaman yang jarang mengeluhkan kostum yang dikenakannya.

"RoboCop" tahun ini di Inggris didaftar sebagai tontonan untuk usia 18 tahun ke atas tapi di Amerika bisa hanya bisa ditonton orang yang berusia 17 tahun ke atas.
XS
SM
MD
LG