Tautan-tautan Akses

AS

Ribuan Padati Upacara Pemakaman Polisi New York


Polisi New York memberi penghormatan dalam upacara pemakaman Wenjian Liu di Brooklyn, New York (4/1).

Polisi New York memberi penghormatan dalam upacara pemakaman Wenjian Liu di Brooklyn, New York (4/1).

Ribuan polisi dan warga berkumpul di New York untuk menghormati Wenjian Liu, seorang polisi yang ditembak mati bulan lalu.

Ribuan polisi dan warga yang berduka dari seluruh Amerika hari Minggu (4/1) berkumpul di New York untuk menghormati Wenjian Liu, seorang polisi yang ditembak mati bulan lalu oleh serangan mendadak.

Walikota New York Bill de Blasio dan keluarga memuji Wenjian Liu yang bersama rekannya Rafael Ramos, ditembak mati ketika sedang duduk di dalam mobil patroli mereka akhir Desember lalu.

Istri Liu yang baru dua bulan menikah dengannya tak kuasa menahan tangis ketika berbicara dalam upacara pemakaman itu tentang “pahlawan”nya.

Ia sangat bangga dengan pekerjaan suaminya di Kepolisian New York. "Ia (Liu) polisi yang suka bekerja keras, tidak kenal takut dan selalu memberikan yang terbaik,” tambah istrinya.

Ismaaiyl Brinsley yang berusia 28 tahun menembak mati Wenjian Liu dan Rafael Ramos, sebelum akhirnya bunuh diri di dekat sebuah stasiun kereta api bawah tanah di dekat lokasi penembakan itu.

XS
SM
MD
LG