Tautan-tautan Akses

Ribuan Orang Hadiri Rapat Umum Anti-Berlusconi di Milan


Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi (74 tahun) dituduh melakukan hubungan seks dengan gadis-gadis di bawah umur.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi (74 tahun) dituduh melakukan hubungan seks dengan gadis-gadis di bawah umur.

Ribuan orang menghadiri rapat umum di Milan, Italia selatan Sabtu, menuntut PM Silvio Berlusconi untuk meletakkan jabatan. Sejumlah cendekiawan terkemuka berhaluan kiri Italia, termasuk Roberto Saviano dan Umberto

Ribuan orang menghadiri rapat umum di Milan, Italia selatan hari Sabtu untuk menuntut Perdana Menteri Silvio Berlusconi meletakkan jabatan.

Sejumlah cendekiawan terkemuka berhaluan kiri Italia, termasuk Roberto Saviano dan Umberto Eco berpidato di hadapan masa di stadion olahraga Milan dengan mengatakan, “kita datang ke sini untuk membela kehormatan Italia.”

Berlusconi yang berusia 74 tahun itu dituduh membayar sejumlah uang untuk melakukan hubungan seks dengan seorang penari kelab malam asal Maroko. Penari itu bernama Ruby yang berusia 17 tahun ketika dia mengunjungi rumah Berlusconi.

Minggu lalu, jaksa penuntut menyodorkan bukti baru bahwa seorang gadis di bawah umur lainnya mengunjungi rumah Berlusconi pada waktu yang sama.

PM Berlusconi membantah dirinya melakukan kesalahan dan mengatakan, hakim-hakim Milan sedang melakukan aksi balas dendam politik terhadap dirinya. Dia mengatakan dia tak berniat mundur atas tuduhan itu.

XS
SM
MD
LG