Tautan-tautan Akses

Reese Witherspoon Bintang 'Best Dressed' 2015 versi People


Reese Witherspoon di acara pesta Oscar Vanity Fair 2015 di Beverly Hills, California.

Reese Witherspoon di acara pesta Oscar Vanity Fair 2015 di Beverly Hills, California.

Majalah People menamakan aktris Reese Witherspoon sebagai bintang busana terbaik (Best Dressed) tahun ini.

Witherspoon, yang meraih Oscar atas perannya dalam film mengenai musisi Johnny Cash "Walk the Line," berada di posisi teratas daftar tahunan majalah People ini. Termasuk dalam daftar adalah aktris Julianne Moore, Kate Hudson, dan aktris berusia 15 tahun dari serial "Mad Men" Kiernan Shipka.

Witherspoon, 39 tahun, tahu apa yang ia suka (warna cerah dan potongan yang sederhana) dan ia yang ia tidak suka (crop top dan gaun yang puffy).

"Saya akan tampak seperti jamur," katanya kepada majalah People mengenai gaya busananya, mengatakan dengan tinggi badannya yang hanya 158 meter, susah menemukan baju yang pas. "Saya selalu mengatakan kepada stylist saya susah untuk mendandani perempuan yang pendek."

Ironisnya, Witherspoon adalah satu aktris yang mempelopori penggunaan tagar #AskHerMore pada ajang penganugerahaan Oscar 2015. Kampanye dengan tagar tersebut meminta reporter untuk lebih banyak bertanya kepada para aktris mengenai karya mereka dalam film dan tidak hanya mengenai gaya berbusana mereka.

Aktris ini kerap menjadi salah satu favorit di karpet merah. Ia mengenakan gaun off-the-shoulder​ berwarna biru pucat rancangan Tom Ford untuk Oscar tahun ini, gaun strapless berwarna perak berpayet rancangan Calvin Klein untuk Golden Globes dan gaun one-shouldered Giorgio Armani untuk SAG Awards.

Majalah juga menamakan pasangan berbusana terbaik, termasuk di antaranya aktris Gabrielle Union​ dan suaminya pemain basket Miami Heat Dwayne Wade, penyanyi John Legend dan isterinya model Chrissy Teigen​, dan aktor "Magic Mike" Channing Tatum​ dan isterinya, aktris dan penari Jenna Dewan Tatum.​

XS
SM
MD
LG