Tautan-tautan Akses

Real Madrid Kalah dari Bayern Munich dalam Liga Champions


Klub Real Madrid harus menelan kekalahan 2-1 dari klub Bayern Munich dalam babak semifinal Liga Champions.

Klub Real Madrid harus menelan kekalahan 2-1 dari klub Bayern Munich dalam babak semifinal Liga Champions.

Klub Real Madrid kalah 2-1 dari klub Bayern Munich dalam babak semifinal Liga Champions.

Mendekati pemecahan rekor gol dalam liga Spanyol dalam satu musim, klub Real Madrid kembali melakukan taktik bertahan di bawah pelatih Jose Mourinho dan kalah 2-1 dari klub Bayern Munich dalam babak semifinal Liga Champions.

Mourinho mengistirahatkan pencetak gol Kaka di bangku cadangan dan menurunkan pemain bek cadangan ketika skor imbang 1-1 pada paruh waktu babak kedua pertandingan pertama hari Selasa, dimana Cristiano Ronaldo dan serangan klub Madrid yang biasanya ampuh hanya berdampak kecil.

Meskipun mengutamakan pertahanan, Bayern mencetak gol pada menit ke-90 melalui Mario Gomez sehingga klub Madrid harus menang dalam pertandingan berikutnya di kandang sendiri hari Rabu untuk maju ke babak final.

Klub Real Madrid mencetak gol ke-107 dalam liga akhir pekan ini, menyamai rekor yang diciptakan pada musim turnamen tahun1989-90.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dilaporkan kecurian tiga pasang sepatu bola sebelum klub Real Madrid bertanding melawan Bayern Munich dalam Liga Champions. Sepatu baru yang akan diterimanya sebagai pengganti ternyata cocok untuk perayaan Octoberfest tahun ini.

Stasiun radio Jerman Bayern 1 mengatakan akan memberi sepasang sepatu tradisional rakyat Bavaria kepada Ronaldo setelah pemain sayap Portugal dan rekan satu tim Mesut Oezil dan Karim Benzema dilaporkan juga kehilangan sepatu dan kemeja dari ruang ganti pakaian di Allianz Arena.

Harian Spanyol Marca melaporkan bahwa klub Real Madrid mengajukan keluhan kepada UEFA atas dugaan pencurian itu.
Klub Bayern memenangkan putaran pertama babak semifinal.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG