Tautan-tautan Akses

Raul Pindah Dari Real Madrid


Setelah bermain selama 16 musim, striker Raul Gonzalez mengumumkan kepindahannya dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu hari Senin.

Striker Spanyol Raul Gonzalez mengumumkan akan meninggalkan Real Madrid setelah bermain dengan klub itu selama 16 musim.

Kapten tim dan pencetak gol terbanyak itu membuat pengumuman di depan pendukung Madrid hari Senin di Stadion Santiago Bernabeu. Pelatih baru Jose Mourinho dan Presiden tim Florentino Perez hadir dalam pengumuman itu.

Raul yang berusia 33 tahun menyebutnya “hari yang sangat sulit.” Ia telah bermain dengan Madrid sejak tahun 1994 dan menggunakan seluruh karirnya di klub Spanyol itu, meraih tiga gelar juara liga Champions dan enam juara liga Spanyol. Ia mencetak 323 gol dalam 741 pertandingan.

Raul tidak banyak bermain musim lalu, dan Mourinho memberitahunya ia tidak cocok dengan rencana pelatih untuk musim mendatang.

Raul mengatakan masa depannya akan berada di Inggris atau Jerman, dan laporan dari Jerman mengatakan ia sudah siap bergabung dengan Schalke.

XS
SM
MD
LG