Tautan-tautan Akses

Ratu Elizabeth akan Kunjungi Kamp Konsentrasi di Jerman


Ratu Inggris Elizabeth II akan melakukan lawatan kenegaraan ke Jerman 23-26 Juni mendatang (foto: dok).

Ratu Inggris Elizabeth II akan melakukan lawatan kenegaraan ke Jerman 23-26 Juni mendatang (foto: dok).

Ratu Elizabeth II akan mengunjungi kamp konsentrasi Nazi "Bergen-Belsen" dalam lawatan kenegaraannya ke Jerman 23-26 Juni mendatang.

Ratu Elizabeth II akan mengunjungi kamp konsentrasi Bergen-Belsen dalam lawatan kenegaraannya ke Jerman bulan ini, kunjungan ke kamp konsentrasi yang pertama kali dilakukan oleh seorang ratu Inggris.

Ratu dan Duke of Edinburgh akan datang ke kamp di mana Anne Frank dan saudaranya meninggal hanya beberapa minggu sebelum kamp itu ditutup Inggris 70 tahun lalu. Mereka berencana mengunjungi memorial, meletakkan karangan bunga serta bertemu korban dan pembebas kamp tersebut.

Ratu Inggris juga akan datang ke kedua ibukota Jerman, Berlin, dan pusat keuangan Frankfurt, dalam lawatannya 23-26 Juni mendatang.

Sementara itu, Pangeran Harry dari Inggris akan menyaksikan penampilan Tony Bennett dan Lady Gaga dalam acara penggalangan dana amal guna membantu anak-anak Inggris yang sakit parah mendapat perawatan medis berkualitas. Harry adalah pelindung yayasan WellChild.

Bennett dan Lady Gaga merayakan album jazz kolaborasi baru mereka, “Cheek to Cheek.''

Harry akan mencurahkan lebih banyak waktu dan tenaga untuk kegiatan amal. Pangeran, yang menempati urutan ke lima pewaris tahta kerajaan Inggris, berencana mengisi musim panas dengan bekerja untuk organisasi konservasi hewan di Afrika, yang ia gambarkan sebagai mimpi lama.

XS
SM
MD
LG