Tautan-tautan Akses

Bintang Bollywood Rajesh Khanna Meninggal Dunia


Rajesh Khanna, aktor pertama peraih gelar “superstar” Bollywood – meninggal dunia dalam usia 69 tahun.

Rajesh Khanna, aktor pertama peraih gelar “superstar” Bollywood – meninggal dunia dalam usia 69 tahun.

Rajesh Khanna – aktor pertama yang meraih gelar “superstar” atau “bintang” di Bollywood – meninggal dunia dalam usia 69 tahun, setelah menderita sakit.

Aktor Akshay Kumar – yang juga menantunya – memberitahu para wartawan bahwa Rajesh Khanna meninggal hari Rabu di rumahnya di kota Mumbai – India Barat. Akshay Kumar mengatakan “ayah mertua saya sudah meninggal. Ia telah menuju surga. Kami semua berdoa baginya”.

Rajesh Khanna memulai karirnya pada tahun 1960an dan berperan dalam lebih dari 150 film, termasuk beberapa film romantis seperti “Aradhana” dan “Amar Prem”.

Perdana Menteri India Manmohan Singh dan rekan-rekan bintang film Bollywood menyampaikan penghormatan terakhir kepadanya melalui twitter.

Rajesh Khanna dilahirkan dengan nama Jatin Khanna di kota Amritsar – India Utara. Rajesh Khanna menikah dengan aktris Bollywood Dimple Kapadia. Pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan sebelum bercerai pada tahun 1980an. Dimple Kapadia kembali merawat Rajesh Khanna pada saat-saat terakhir hidupnya.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG