Tautan-tautan Akses

Rafael Nadal Menang di Madrid Terbuka


Rafael Nadal menang dalam pertandingan pertama di Madrid Terbuka setelah mengalahkan Nikolay Davydenko dengan skor 6-2, 6-2 (9/5).

Rafael Nadal menang dalam pertandingan pertama di Madrid Terbuka setelah mengalahkan Nikolay Davydenko dengan skor 6-2, 6-2 (9/5).

Petenis Spanyol, Rafael Nadal memenangkan pertandingan pertamanya di lapangan tanah liat berwarna biru dalam turnamen Madrid Terbuka.

Rafael Nadal memenangkan pertandingan pertamanya di lapangan tanah liat biru di Madrid Terbuka, Spanyol. Ia mengalahkan Nikolay Davydenko dengan mudah 6-2, 6-2, hari Rabu.

Rafael Nadal menunjukkan sedikit ketidaknyamanan di lapangan tanah liat yang berubah warna dari merah menjadi biru pada turnamen itu. Juara bertahan dari Spanyol mencetak enam ace dan 19 winner. Dia mematahkan servis lawan dari Rusia empat kali untuk maju ke babak ketiga.

Dalam nomor tunggal putri, juara bertahan Petra Kvitova tersingkir dari turnamen setelah kalah dari Lucie Hradecka dari Republik Ceko 6-4 6-3 pada babak kedua.

Sebelumnya, petenis putri Tiongkok Li Na maju ke babak perempatfinal.

Unggulan kedelapan Jon Isner juga tersingkir setelah kalah dari Marin Cilic 7-6, 7-6. Unggulan kelima David Ferrer maju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Radek Stepanek 7-6, 6-2.

Sementara itu, petenis Polandia Agnieszka Radwanska mengalahkan Sara Errani 6-0, 6-1 hari Rabu untuk maju ke babak ketiga Kejuaraan Madrid Terbuka.
Dengan mengalahkan Sara Errani pada babak kedua, unggulan keempat dari Polandia itu mengakhiri 16-kemenangan beruntun dari petenis Italia itu.

Sara Errani hanya sedikit menunjukkan permainan konsisten yang membuatnya merebut tiga gelar berturut-turut musim ini. Ia gagal merebut kemenangan dari delapan break point.

Radwanska akan menghadapi Roberta Vinci pada babak berikutnya. Petenis Italia itu mengalahkan Yanina Wickmayer dari Belgia 6-1, 6-2 dalam pertandingan sebelumnya.
XS
SM
MD
LG