Tautan-tautan Akses

Rafael Nadal, Kim Clijsters Melaju di AS Terbuka


Rafael Nadal, berhasil maju selangkah lagi dalam upaya melengkapi gelar Grand Slam di AS terbuka.

Rafael Nadal, berhasil maju selangkah lagi dalam upaya melengkapi gelar Grand Slam di AS terbuka.

Unggulan teratas tunggal putera, Rafael Nadal memetik kemenangan straight-set atas Denis Istomin dengan skor 6-2, 7-6, 7-5.

Unggulan teratas Rafael Nadal dari Spanyol melaju ke putaran ketiga Turnamen Tenis Amerika Terbuka di New York setelah pada hari Jumat memetik kemenangan straight-set atas Denis Istomin dari Uzbekistan. Ia menang 6-2, 7-6, 7-5.

Nadal, yang telah memenangkan delapan gelar turnamen tenis besar, sedang berusaha meraih gelar juara Amerika Terbuka untuk pertamakalinya dalam upaya melengkapi karir Grand Slam-nya. Ia sebelumnya sudah pernah sekali memenangkan tiga turnamen tenis besar lainnya.

Unggulan-unggulan lainnya di kelompok putra yang melaju ke putaran ketiga dengan kemenangan straight-set hari Jumat kemarin adalah unggulan keempat Andy Murray dari Inggris, unggulan kedelapan Fernando Verdasco dari Spanyol, dan unggulan ke-10 David Ferrer, juga dari Spanyol.

Di kelompok putri, unggulan kedua Kim Clijsters dari Belgia menang mudah atas Petra Kvitova dari Republik Cheko, 6-3, 6-0. Clijsters adalah juara bertahan di turnamen ini.

Unggulan 10 besar yang juga melaju ke putaran keempat dengan kemenangan straight-set termasuk unggulan ketiga Venus Williams dari Amerika, unggulan kelima Samantha Stosur dari Australia, dan unggulan keenam Francesca Schiavone dari Italia.

XS
SM
MD
LG