Tautan-tautan Akses

Tiffany Trump akan Masuk Fakultas Hukum Universitas Georgetown


Dari kiri: Donald Trump Jr., Eric Trump, Presiden AS Donald Trump, Melania Trump, Tiffany Trump dan Ivanka Trump (foto: dok).
Dari kiri: Donald Trump Jr., Eric Trump, Presiden AS Donald Trump, Melania Trump, Tiffany Trump dan Ivanka Trump (foto: dok).

Putri Presiden Amerika Donald Trump yang lebih muda akan segera bergabung dengan ayahnya di Washington.

Tiffany Trump telah diterima di Fakultas Hukum Universitas Georgetown, tidak jauh dari Gedung Putih.

Tiffany – Putri Presiden Trump berusia 23 tahun dari isteri kedua, Marla Maples - lulus dari Universitas Pennsylvania, di mana ia mengambil jurusan sosiologi dan studi perkotaan.

Kehadiran Tiffany di Washington berarti tiga anak Trump (dan tiga cucu) akan tinggal di ibukota Washington menjelang musim gugur ini. Kakak tirinya, Ivanka Trump dan keluarganya sudah lebih dahulu pindah ke Washington.

Ivanka dan suaminya, Jared Kushner, adalah penasihat senior presiden.

Putera bungsu Trump, Barron, 11 tahun, putra dari istri ketiga, ibu negara Melania Trump, akan pindah ke Washington bersama ibunya bulan depan setelah akhir tahun ajaran sekolahnya. Presiden Trump baru-baru ini memberi tahu Bloomberg bahwa mereka telah menemukan sebuah sekolah untuk putranya, tapi tidak mengatakan yang mana.

Putra Presiden Trump, Eric lulus dari Georgetown University tahun 2006 dengan gelar sarjana di bidang keuangan dan manajemen. [sp]

XS
SM
MD
LG