Tautan-tautan Akses

AS

Putri Tertua Obama Magang dalam Produksi Film TV


Presiden AS Barack Obama dan putrinya Sasha (tengah) dan Malia, di Gedung Putih saat kembali dari liburan di Hawaii, Januari 2014.

Presiden AS Barack Obama dan putrinya Sasha (tengah) dan Malia, di Gedung Putih saat kembali dari liburan di Hawaii, Januari 2014.

Malia Obama, yang akan berusia 16 tahun pada 4 Juli dan bercita-cita menjadi pembuat film, magang sebagai asisten produksi dalam sebuah serial televisi CBS, "Extant."

Putri tertua Presiden AS Barack Obama, Malia, dilaporkan bekerja sebagai asisten produksi selama sehari dalam set pogram televisi CBS yang dibintangi aktris pemenang Academy Award Halle Berry, menurut laman berita hiburan TheWrap.

Malia Obama, yang akan berusia 16 tahun pada 4 Juli, diperbolehkan mengatupkan papan yang menandai dimulainya pengambilan gambar sebuah adegan, dalam set "Extant," sebuah serial fiksi ilmiah yang akan ditayangkan mulai Juli, menurut TheWrap, yang mengutip seseorang dengan pengetahuan mengenai produksi.

Malia akan menjadi siswi kelas 11 September nanti di Sidwell Friends School di Washington, D.C. Ia ingin menjadi pembuat film dan merupakan penggemar dari program televisi "Girls," tulis New Yorker dalam profil presiden Januari lalu.

Amblin Television, perusahaan produksi yang didirikan Steven Spielberg, adalah salah satu produser "Extant." Spielberg tertulis sebagai produser eksekutif untuk salah satu episode serial tersebut.

Spielberg memberikan US$1 juta untuk Priorities USA Action, Komite Aksi Politis (PAC) yang mendukung pemilihan kembali Obama pada 2012, menurut OpenSecrets.org, yang melacak penggalangan dana politik. (Reuters)
XS
SM
MD
LG