Tautan-tautan Akses

Putri Charlotte akan Dibaptis Bulan Juli


Putri Charlotte saat dibawa keluar dari St. Mary's Hospital oleh ibunya, Duchess of Cambridge, dan ayahnya, Pangeran William, 2 Mei lalu.

Putri Charlotte saat dibawa keluar dari St. Mary's Hospital oleh ibunya, Duchess of Cambridge, dan ayahnya, Pangeran William, 2 Mei lalu.

Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan isterinya, Kate, akan dibaptis dalam sebuah upacara tertutup bulan depan, menurut pejabat Inggris, Jumat.

Upacara akan berlangsung pada 5 Juli di Gereja St. Mary Magdalene di kompleks Sandringham milik Ratu Elizabeth II di Norfolk, pesisir Inggris bagian timur.

Mendiang nenek Charlotte, Putri Diana, juga dibaptis di gereja yang sama. Keluarga Diana dekat dengan keluarga kerajaan. Diana bahkan lahir di kompleks Sandringham milik Ratu, pada tahun 1961.

Charlotte, anak kedua pasangan Pangeran William-Kate dan berada di posisi keempat pewaris tahta kerajaan Inggris, lahir di London tanggal2 Mei.

Ratu Elizabeth, suaminya Pangeran Philip, Pangeran Charles dan Camilla diharapkan hadir dalam upacara ini, bersama dengan para wali baptis, yang belum diumumkan namanya.

Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, akan melangsungkan upacara ini.

William dan Kate meninggalkan London dan tinggal di rumah mereka di Sandringham, tak lama setelah kelahiran Putri Charlotte. Mereka akan tinggal di Sandringham, selama beberapa tahun ke depan.

XS
SM
MD
LG