Tautan-tautan Akses

Putra Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal di Florida, AS


Alm. Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Susi Pudjiastuti (foto courtesy).

Alm. Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Susi Pudjiastuti (foto courtesy).

Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Susi Pudjiastuti, dilaporkan meninggal dunia di Naples, Florida, Amerika, hari Minggu (17/1).

Kabar duka tengah menyelimuti Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Susi Pudjiastuti. VOA baru mendapat kabar bahwa putranya – Panji Hilmansyah – meninggal dunia di Naples, Florida, Amerika, hari Minggu (17/1).

Belum jelas penyebab kematian putra pertama Susi Pudjiastuti yang berusia 31 tahun itu. VOA juga masih mencari informasi tentang hal itu dari berbagai sumber.

Media lokal di Indonesia mengatakan jenazah sedang dalam proses pemulangan dari Amerika. Sementara keluarga Susi Pudjiastuti menunggu di rumah duka - Kompleks Widya Chandra V No. 16 Jakarta. Namun belum jelas kapan jenazah akan tiba.

Dalam akun twitternya, Panji Hilmansyah menggambarkan dirinya sebagai seorang Indonesia, ayah, insinyur penerbangan, pilot dan penggemar tattoo. “"Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll," demikian tulis Panji dalam akun Twitter-nya @philmansyah, yang diakses VOA Minggu malam (17/1).

Panji Hilmansyah merupakan putra pertama Susi Pudjiastuti dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo. [em]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG