Tautan-tautan Akses

Putin Tidak Peduli Protes Terhadap Olimpiade


Presiden Rusia Vladimir Putin mengunjungi pusat ski dan biathlon "Laura" di resor Krasnaya Polyana dekat Sochi, 3 Januari 2014.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengunjungi pusat ski dan biathlon "Laura" di resor Krasnaya Polyana dekat Sochi, 3 Januari 2014.

Presiden Amerika Barack Obama, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Francois Hollande tidak akan hadir dalam upacara pembukaan Olimpiade.

Presiden Rusia Vladimir Putin hari Minggu tidak memperdulikan laporan bahwa sejumlah pemimpin barat yang penting tidak akan menghadiri upacara pembukaan Olimpiade musim dingin di Sochi.

Putin mengatakan kepada wartawan asing dalam wawancara televisi, mestinya olah raga jangan dicampur dengan politik. Olimpiade bukanlah ajang kompetisi bagi para politisi, kata Putin lagi.

Presiden Amerika Barack Obama, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Francois Hollande tidak akan hadir dalam upacara pembukaan Olimpiade yang dianggap sebagai proyek pribadi Putin.

Putin juga mengatakan bahwa Rusia akan menyambut semua atlit dan pengunjung ke Olimpiade itu “lepas dari orientasi seksual mereka.”

“Orang punya orientasi seksual yang berbeda-beda, tapi kami akan menyambut semua atlit dan tamu yang datang”, kata Putin kepada wartawan.
XS
SM
MD
LG