Tautan-tautan Akses

Putin Terima Presiden Kyrgyztan di St. Petersburg


Presiden Rusia Vladimir Putin (kanan) menerima Presiden Kyrgyztan Almazbek Atambayev di St. Petersburg, Rusia hari Senin (16/3).

Presiden Rusia Vladimir Putin (kanan) menerima Presiden Kyrgyztan Almazbek Atambayev di St. Petersburg, Rusia hari Senin (16/3).

Presiden Rusia Vladimir Putin muncul hari Senin (16/3) setelah desas-desus bahwa ia mungkin sakit, meninggal atau telah digulingkan dalam kudeta istana.

Presiden Rusia Vladimir Putin hari Senin (16/3) tampil di hadapan wartawan bersama Presiden Kyrgyztan Almazbek Atambayev di Istana Konstantin, St Petersburg, sebelum kedua pemimpin itu mengadakan pembicaraan.

Mengatakan "gosip" tentang pemimpin Rusia itu seharusnya berkurang, kata Atambayev karena Putin telah menjadi supirnya mengelilingi istana, menunjukkan bahwa ia "tidak hanya berjalan, tapi menyetir. ''

"Akan membosankan tanpa gosip,'' Putin menanggapi sembari tersenyum.

Sebelum penampilan presiden Rusia pada hari Senin, ia tidak terlihat di depan umum sejak 5 Maret, saat ia bertemu dengan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi di Moskow.

Pertemuan dengan presiden Kazakhstan dan Belarus yang direncanakan tanggal 12-13 Maret di ibukota Kazakhstan Astana ditunda, dan kantor berita Reuters mengutip "sumber pemerintah Kazakhstan " yang mengatakan pertemuan itu dibatalkan karena Putin jatuh sakit.

Kremlin mengumumkan Senin bahwa pertemuan Putin dengan dua presiden itu telah dijadwal ulang untuk Jumat, 20 Maret.

XS
SM
MD
LG