Tautan-tautan Akses

Putin Bentuk Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2018


Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin

Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin

PM Rusia Vladimir Putin telah membentuk panitia penyelenggara Piala Dunia 2018 hari Senin di Novogorsk dan akan meningkatkan anggaran olahraga.

Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin telah membentuk panitia penyelenggara Piala Dunia 2018 dan telah meningkatkan anggaran belanja untuk olahraga.

Dalam pertemuan Senin malam di Novogorsk, kepada para pejabat olahraga PM Putin mengatakan bahwa selain tampil baik di Piala Dunia 2018, ia berharap Rusia bisa tampil sukses dalam Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi.

Pemerintah Rusia menganggarkan sekitar 3 milyar dolar untuk olahraga dalam tiga tahun ke depan, termasuk 1.3 milyar dolar tahun ini. PM Putin juga memerintahkan perbaikan pelatihan fisik di sekolah-sekolah.

Rusia diperkirakan akan menghabiskan paling tidak 10 milyar dolar untuk memperbaiki stadion dan infrastruktur di 13 kota yang menggelar pertandingan Piala Dunia, dan tambahan dana 30 milyar dolar untuk mempersiapkan resor Laut Hitam di Sochi menjadi tuan rumah Olimpiade 2014.

Putin mengatakan penyelenggaraan dua event olahraga itu akan meningkatkan martabat negara di dunia internasional, memperbaiki kualitas hidup dan menyehatkan bangsa.

XS
SM
MD
LG