Tautan-tautan Akses

Putera Bintang Hollywood Sylvester Stallone Ditemukan Tewas


Aktor laga Sylvester Stallone (kiri) bersama puteranya, Sage Stallone (foto: dok). Sage Stallone ditemukan tewas di rumahnya, Jumat (13/7).

Aktor laga Sylvester Stallone (kiri) bersama puteranya, Sage Stallone (foto: dok). Sage Stallone ditemukan tewas di rumahnya, Jumat (13/7).

Aktor dan sutradara Sage Stallone – putera bintang laga Sylvester Stallone – ditemukan tewas di rumahnya di Hollywood hari Jumat, demikian pernyataan pihak berwenang dan kuasa hukumnya.

Polisi dan dan kuasa hukum Sage Stallone – putera bungsu dari dua putra Sylvester Stallone dari perkawinan pertamanya – memberi keterangan saling bertolak-belakang tentang bagaimana ia ditemukan.

Polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda pengrusakan untuk masuk ke rumah atau pembunuhan, dan tidak ada surat bunuh diri. Tetapi obat-obat resep ditemukan di rumah itu.

Juru bicara kepolisian Los Angeles Letnan Andy Neiman mengatakan polisi menemukan mayat Sage Stallone di rumahnya hari Jum’at, setelah mendapat telepon yang meminta pihak berwenang memeriksa keberadaannya. Ia mengatakan kasus itu telah diserahkan ke kantor bagian forensik. Pejabat kantor itu Ed Winter mengatakan otopsi akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

Sage Stallone pernah tampil dalam beberapa film. Yang paling dikenang adalah ketika ia tampil bersama ayahnya dalam film “Rocky-V” tahun 1990 dan “Daylight” tahun 1996. Sage Stallone adalah putra bungsu dari perkawinan Sylvester Stallone dan Sasha Czack. Mereka bercerai tahun 1985.

Sylvester Stallone – menurut humasnya – sangat terpukul dan berduka cita dengan kematian tiba-tiba putranya itu. Ia juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada bekas isterinya Sasha Czack.
XS
SM
MD
LG