Tautan-tautan Akses

Putera Benazir Bhutto Bela Gubernur Punjab yang Dibunuh


Bilawal Bhutto Zardari, putera Presiden Pakistan Asif Ali Zardari

Bilawal Bhutto Zardari, putera Presiden Pakistan Asif Ali Zardari

Bhutto Zardari, putera dari Presiden Pakistan Asif Ali Zardari berjanji akan membela orang Kristen dan kaum minoritas di Pakistan.

Putera mantan perdana menteri Pakistan yang dibunuh, Benazir Bhutto, mengutuk orang-orang yang telah memuji pembunuhan gubernur provinsi Punjab, yang menentang undang-undang penghinaan agama negara itu.

Bilawal Bhutto Zardari mengatakan Senin malam di London bahwa orang-orang yang telah menyuarakan dukungan mereka pada orang yang dicurigai membunuh Gubernur Punjab Salman Taseer adalah, dalam kata-katanya, “penghina agama yang sesungguhnya.”

Bhutto Zardari, yang ayahnya adalah Presiden Pakistan Asif Ali Zardari, juga berjanji akan membela orang Kristen dan kaum minoritas lainnya di negara itu.

Salah seorang pengawal keamanan Taseer dituduh menembak-mati Taseer di Islamabad pekan lalu setelah gubernur itu berkampanye supaya undang-undang penghinaan agama Pakistan diubah.

Undang-undang tersebut menarik perhatian orang di seluruh dunia bulan November ketika undang-undang itu digunakan untuk menghukum seorang perempuan Kristen (Aasia Bibi) dengan hukuman mati karena menghina Islam – tuduhan yang dibantahnya.


XS
SM
MD
LG