Tautan-tautan Akses

Pulih dari Cedera, Andy Murray Kalahkan Jarkko Nieminen


Murray yang sempat berniat mundur dari pertandingan, pada set kedua mulai bisa berdiri tegak dan otot punggungnya mengendur (foto, 31/5/2012).

Murray yang sempat berniat mundur dari pertandingan, pada set kedua mulai bisa berdiri tegak dan otot punggungnya mengendur (foto, 31/5/2012).

Andy Murray pulih dari cedera punggung dan sukses melaju ke babak ketiga turnamen Perancis Terbuka dengan mengalahkan Jarkko Nieminen.

Petenis putra unggulan keempat Andy Murray hari Kamis pulih dari cedera punggung dan sukses melaju ke babak ketiga turnamen Perancis Terbuka, dengan mengalahkan Jarkko Nieminen 1-6, 6-4, 6-1, 6-2.

Seusai pertandingan petenis Inggeris itu mengatakan sempat berniat mundur dari pertandingan, tetapi pada akhir set kedua, ia mulai bisa berdiri tegak dan otot punggungnya mulai mengendur.

Tahun lalu Murray mengalami cedera pergelangan kaki kanan pada turnamen ini, tetapi ia berhasil mencapai semifinal.

Juara bertahan Rafael Nadal dari Spanyol juga berhasil melaju ke putaran ketiga, dengan mengalahkan Denis Istomin dari Uzbekistan 6-2, 6-2, 6-0 dan memperbaiki catatannya di Prancis Terbuka menjadi 47 menang dan satu kalah. Nadal telah meraih enam gelar Prancis Terbuka, dan jika ia menang lagi akan memecahkan rekor yang ia pegang bersama dengan Bjorn Borg.

Unggulan kelima Jo-Wilfred Tsonga dari Prancis dan unggulan keenam David Ferrer dari Spanyol juga berhasil maju, tetapi John Isner dari Amerika tumbang dalam pertandingan selama lima jam 41 menit melawan Paul-Henri Mathieu. Ini adalah pertandingan terlama kedua dalam sejarah Perancis Terbuka.

Di bagian putri, juara Wimbledon Petra Kvitova melaju ke putaran ketiga dengan mengkandaskan Ursula Radwanska dari Polandia 6-1, 6-3. Juara bertahan Li Na asal Tiongkok dengan mudah menghentikan perlawanan Stephanie Foretz dari Perancis 6-0, 6-2.

Caroline Wozniacki juga maju, setelah petenis Denmark itu mengalahkan Jarmila Gajdosova dari Australia 6-1, 6-4. Wozniacki, yang tahun lalu menghabiskan 51 minggu di peringkat pertama, masih berusaha untuk memenangkan gelar Grand Slam pertamanya. Pada Prancis Terbuka, ia belum pernah melaju lebih jauh dari perempat final.
XS
SM
MD
LG