Tautan-tautan Akses

AS

Pria Pengirim Surat Beracun ke Presiden Obama Keluar Penjara


Paul Kevin Curtis, tersangka pengirim surat-surat beracun kepada Presiden Obama dan seorang senator AS keluar dari penjara, Selasa 23/4.

Paul Kevin Curtis, tersangka pengirim surat-surat beracun kepada Presiden Obama dan seorang senator AS keluar dari penjara, Selasa 23/4.

Wakil US Marshals Service Jeff Woodfin mengatakan Paul Kevin Curtis telah dibebaskan dari tahanan hari Selasa (23/4).

Seorang pejabat federal mengatakan laki-laki yang dituduh mengirim surat-surat beracun kepada Presiden Amerika Barack Obama, seorang senator Amerika dan seorang hakim Mississippi telah dibebaskan dari tahanan.

Wakil US Marshals Service Jeff Woodfin mengatakan Paul Kevin Curtis telah dibebaskan dari tahanan. Woodfin mengatakan ia tidak tahu apakah ada persyaratan tertentu terkait pembebasan itu.

Curtis ditangkap minggu lalu dirumahnya di Mississippi dan dituduh mengirim surat-surat bercampur racun ricin kepada Presiden Obama, Senator Roger Wicker dan seorang hakim di distrik Lee, Mississippi.

Pihak penyidik mengatakan mereka tidak menemukan bekas-bekas racun itu atau peralatan yang mereka anggap dapat membuat racun ricin di rumah atau mobil Curtis. Mereka juga tidak menemukan jejak pencarian di Internet tentang bagaimana membuat racun itu di komputer milik Curtis.

Lewat seorang pengacara, Curtis, 45 tahun, mengatakan ia tidak bersalah. Sebelumnya, pihak berwenang membatalkan persidangan awal yang dijadwalkan digelar Selasa.
XS
SM
MD
LG