Tautan-tautan Akses

Pria Chicago Nyatakan Tak Bersalah dalam Konspirasi Pembunuhan di Bali


Tommy Schaefer dan Heather Mack, pelaku pembunuhan terhadap Sheila von Wiese-Mack di Bali, 12 Agustus tahun 2014 (foto: dok).

Tommy Schaefer dan Heather Mack, pelaku pembunuhan terhadap Sheila von Wiese-Mack di Bali, 12 Agustus tahun 2014 (foto: dok).

Robert Bibbs, 24 tahun, menyatakan tak bersalah Kamis (29/10) pagi di pengadilan federal di Chicago, atas pembunuhan terhadap Sheila von Wiese-Mack di Bali, 12 Agustus tahun lalu.

Sepupu seorang laki-laki penduduk Chicago yang dipenjara di Indonesia karena kematian ibu kekasihnya telah menyatakan tidak bersalah atas dakwaan bahwa dia turut membantu merencanakan pembunuhan perempuan itu.

Surat kabar Chicago Tribune melaporkan bahwa Robert Bibbs, 24 tahun, menyatakan hal itu Kamis (29/10) pagi di pengadilan federal di Chicago. Bibbs adalah sepupu Tommy Schaefer, yang bersama kekasihnya Heather Mack, dipenjara di Indonesia atas kematian ibu Mack, Sheila von Wiese-Mack.

Wiese-Mack dipukul sampai mati dengan mangkuk logam dan mayatnya dimasukkan dalam sebuah koper di sebuah resor di Bali.

Jaksa penuntut mengatakan Bibbs mengirimkan pesan nasihat SMS dari Chicago dengan harapan mendapat sebagian warisan dari korban berusia 62 tahun itu. Bibbs dikenai tahanan rumah. [vm/ii]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG