Tautan-tautan Akses

Pria Bersenjata Ditembak Tewas di Bioskop di Jerman


Polisi khusus Jerman siaga di dekat gedung bioskop di Viernheim, pasca tewasnya seorang pria bersenjata di sana, Kamis (23/6).

Polisi khusus Jerman siaga di dekat gedung bioskop di Viernheim, pasca tewasnya seorang pria bersenjata di sana, Kamis (23/6).

seorang laki-laki bertopeng ditembak mati hari Kamis (23/6) setelah masuk ke gedung bioskop dengan senjata di kota Viernheim, Jerman.

Pihak berwenang Jerman mengatakan seorang laki-laki bertopeng ditembak mati hari Kamis (23/6) setelah masuk ke gedung bioskop dengan senjata di kota Viernheim, 75 kilometer di selatan Frankfurt.

Laki-laki itu yang juga membawa amunisi, membarikade dirinya di dalam gedung bioskop Kinopolis dan menyandera beberapa orang. Polisi kemudian menembak mati laki-laki itu. Tidak ada sandera yang cedera, kata pejabat setempat.

“Menurut informasi yang kami peroleh sekarang, penyerang bergerak menuju kompleks bioskop dan tampak bingung,” kata pejabat itu.

Laporan-laporan sebelumnya mengatakan puluhan orang cedera dan beberapa tembakan dilepaskan dan polisi mengerahkan unit khusus bersenjata lengkap ke lokasi itu. Pejabat mengatakan mereka belum mendapat informasi mengenai identitas dan motif penyerang. [my/al]

XS
SM
MD
LG