Tautan-tautan Akses

Presiden Venezuela Akan Jalani Putaran Keempat Pengobatan Kanker


Presiden Venezuela, Hugo Chavez akan kembali menjalani kemoterapi di Havana, Kuba.

Presiden Venezuela, Hugo Chavez akan kembali menjalani kemoterapi di Havana, Kuba.

Presiden Venezuela Hugo Chavez mengatakan kemungkinan akan menjalani putaran keempat kemoterapi dan berkeinginan untuk jadi tuan rumah KTT di Caracas, Desember mendatang.

Presiden Venezuela Hugo Chavez mengatakan ia kemungkinan akan menjalani putaran keempat kemoterapi dalam pergulatan melawan kanker, dan bahwa itu harus menjadi pengobatan putaran terakhir.

Presiden Chavez menyampaikan itu hari Selasa di Caracas dalam wawancara dengan stasiun televisi. Chavez baru saja menuntaskan pengobatan putaran ketiga di Venezuela. Ia menjalani dua putaran pertama di Kuba, di mana dokter membuang kanker dari panggulnya bulan Juni.

Presiden Venezuela itu berharap sepenuhnya pulih supaya bisa menjadi tuan rumah KTT regional yang akan diadakan di Caracas, tanggal 2 Desember. Chavez sebelumnya juga telah mengatakan, ia akan sehat dan siap mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden tahun depan. Ia telah berkuasa sejak tahun 1999 dan menginginkan masa jabatan enam tahun lagi.

Juga hari Selasa, pejabat pemilu Venezuela mengumumkan, pemungutan suara dijadwalkan 7 Oktober 2012. Sebelum itu, kandidat oposisi diperkirakan sudah terpilih dalam pemilihan awal yang diadakan 12 Februari.

XS
SM
MD
LG