Tautan-tautan Akses

Presiden Ukraina Akan Bertemu Presiden Rusia


Presiden Ukraina Petro Poroshenko dalam pertemuan Dewan Keamanan di Kyiv di Ukraina, Juli.

Presiden Ukraina Petro Poroshenko dalam pertemuan Dewan Keamanan di Kyiv di Ukraina, Juli.

Staf utama Presiden Ukraina mengatakan pembicaraan itu akan mencakup hubungan ekonomi yang meluas Ukraina dengan Uni Eropa dan keamanan energi.

Presiden Ukraina Petro Poroshenko akan menghadiri konferensi tingkat tinggi pekan depan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk membahas krisis di Ukraina timur.

Kantor Poroshenko menggambarkan pertemuan 26 Augustus di Minsk, ibukota Belarus itu, sebagai usaha yang bertujuan untuk menstabilkan keadaan di Ukraina. Staf utama Poroshenko, Valery Chaly, mengatakan pembicaraan itu akan mencakup hubungan ekonomi yang meluas Ukraina dengan Uni Eropa dan keamanan energi.

Pernyataan Kremlin mengatakan sejumlah pertemuan akan diadakan dalam pertemuan puncak itu, yang mencakup para wakil Uni Eropa dan para pemimpin Belarus dan Kazakhstan.

Pembicaraan itu akan mempertemukan Poroshenko dan Putin untuk pertama kalinya sejak pertemuan singkat di Perancis Juni, dan membuka kemungkinan perundingan langsung untuk pertama kalinya sejak pemberotak pro-Rusia melancarkan pemberontakan di timur bulan April.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG