Tautan-tautan Akses

Presiden Suriah Bertemu 4 Anggota Parlemen Perancis


Presiden Bashar Al Assad menerima empat anggota parlemen Perancis di Damaskus, hari Rabu (25/2).

Presiden Bashar Al Assad menerima empat anggota parlemen Perancis di Damaskus, hari Rabu (25/2).

Presiden Bashar Al Assad melangsungkan pertemuan dengan empat anggota parlemen Perancis yang berkunjung ke Damaskus, hari Rabu (25/2).

Presiden Suriah Bashar Al Assad hari Rabu (25/2) melangsungkan pertemuan dengan empat anggota parlemen Perancis yang berkunjung ke Damaskus, pertemuan pertama sejak Perancis memutus hubungan diplomatik dengan Suriah tahun 2012.

Juru bicara pemerintah Perancis Stephan Le Foll mengatakan kunjungan itu merupakan “prakarsa pribadi” para anggota parlemen itu dan bukan lawatan diplomatik resmi. Perancis telah menjadi pendukung kuat kelompok oposisi utama yang berupaya menggulingkan Assad dalam perang saudara di Suriah.

Kantor berita pemerintah Suriah mengatakan dalam pertemuan tersebut Assad dan keempat anggota parlemen Perancis itu membahas “perkembangan dan tantangan yang dihadapi kawasan Arab dan Eropa, terutama yang terkait terorisme”.

Keempat anggota parlemen Perancis itu adalah Gerard Bapt, Jean-Pierre Vial, Jacques Myard dan Francois Zochetto. Bapt dan Vial adalah Ketua Kelompok Persahabatan Perancis-Suriah di parlemen Perancis.

XS
SM
MD
LG