Tautan-tautan Akses

Presiden Rusia Vladimir Putin akan Bercerai


Presiden Rusia Vladimir Putin dan istrinya, Lyudmila akan bercerai setelah 30 tahun menikah (foto: dok).

Presiden Rusia Vladimir Putin dan istrinya, Lyudmila akan bercerai setelah 30 tahun menikah (foto: dok).

Presiden Rusia Vladimir Putin dan istrinya Lyudmila hari Kamis (6/6) mengumumkan mereka akan bercerai setelah 30 tahun menikah.

Vladimir Putin dan istrinya, Lyudmila, mengumumkan perceraian itu dalam wawancara bersama dengan televisi pemerintah 'Rusia 24' setelah menghadiri pertunjukan balet di Kremlin Kamis malam (6/6).

Mereka mengatakan itu adalah "keputusan bersama." Menjawab pertanyaan wartawan, Putin mengatakan bahwa semua aktivitasnya dipublikasikan dengan gencar dan "Lyudmila tidak nyaman dengan hal itu."

Nyonya Putin mengatakan pernikahannya berakhir karena dia dan Presiden Rusia itu “praktisnya hampir tidak pernah bertemu satu sama lain” dan masing-masing punya “kehidupan sendiri-sendiri.” Ia mengukuhkan bahwa dia tidak suka publisitas dan menambahkan bepergian dengan pesawat terbang sangat sulit baginya.

Keduanya mengatakan mereka sangat mencintai anak-anak mereka dan akan selalu menjadi sahabat.

Pasangan itu menikah pada tahun 1983 dan punya dua anak perempuan. Berbagai sumber berita telah melaporkan dalam beberapa tahun ini bahwa pasangan itu mengalami kesulitan perkawinan.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG