Tautan-tautan Akses

AS

Presiden Obama Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri


Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri bagi warga muslim di AS dan di seluruh dunia (Foto: dok).

Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri bagi warga muslim di AS dan di seluruh dunia (Foto: dok).

Presiden Amerika Barack Obama dan ibu negara Michelle menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri bagi warga Muslim di Amerika dan di seluruh dunia, Rabu (7/8).

Dalam pernyataan tertulis yang dirilis hari Rabu (7/8), Presiden Obama mengatakan selama bulan Ramadan, warga Muslim memenuhi ajaran mereka dengan berpuasa, berdoa, menolong dan berkumpul bersama orang-orang yang mereka kasihi.

Presiden Obama menambahkan bahwa dalam acara berbuka puasa bersama di Gedung Putih awal Ramadan lalu, ia sangat bangga bisa bertemu beberapa warga Muslim Amerika yang telah menyumbang untuk memperkaya demokrasi dan memperkuat ekonomi Amerika.

Presiden Obama mengingatkan warga untuk mensyukuri berkah yang diterima dan menunjukkan kasih sayang pada mereka yang kurang beruntung. Secara khusus Presiden Obama menyebut jutaan rakyat Suriah yang saat ini menjalani puasa terbuang dari rumah dan keluarga yang mereka kasihi.

Di akhir pernyataanya, Presiden Obama kembali menyampaikan selamat Idul Fitri bagi warga Muslim Amerika dan di seluruh dunia.
XS
SM
MD
LG